Senin, 22 Februari 2010

Sheila Marcia Bebas Lagi dan Keluar Penjara


Sheila Marcia Bebas Lagi dan Keluar Penjara hari Selasa, 09 Februari 2010 kemaren pukul 09.35 WIB.

Kebebasan Shella Marsia untuk yang kedua kalinya ini disambut hangat Maria Cecillia Joseph dan Delano Ezar. Kalo kebebasan pertama dulu ada Josh Peter yang nguatin, kali ini ada sosok sang mantan tunangan yang nongol. Suit-suit..

Sejak pagi, Maria Cecilia, ibunda tercinta Sheila Marcia udah ga’ sabar menunggu moment kebebasan sang putri. Tapi, wanita berhati kuat ini mengaku teramat bersyukur bahwa sang putri bisa melahirkan di luar penjara. “Seneng banget, saking senengnya saya rada senewen dan gemetar badan saya ini.”

“Puji Tuhan Yesus, saya bersyukur Sheila dapat bersalin diluar sel tahanan. Bahagia banget rasanya, campur aduk deh pokoknya.

Sampai akhirnya, pukul 09.35 WIB, Shela Marcia resmi keluar dari Rutan Pondok Bambu, dengan mengenakan daster orange bermotif bunga dan cardigan berwarna brown.

Dara atau lebih tepatnya wanita kelahiran 3 September 1989 inipun langsung menyeka air mata, menerima kebebasannya.setalah ia bebas ia langsung jalan-jalan ke Senayan City, Jakarta Selatan, buat nyari sop buntut goreng, begitu bebas ini, akhirnya mau menyediakan waktu buat awak media yang ingin mengkonfirmasikan perasaannya saat ini.

“Aku terima kasih buat Tuhan (Y) yang udah memberikan pelajaran begitu berharga. Dari awal aku masuk penjara sampai aku keluar itu sangat luar biasa. Terima kasih juga buat fans aku yang udah mendukung aku,”

“Sekarang aku lagi mau tenang. Aku mau benar-benar enjoy dan menikmati masa kebebasan aku. Paling habis ini pulang berbagi cerita. Karena mama pasti kangen sama cucu, kalau di penjara kan dibatasin cuma berapa jam,”

Soal kehamilan Sheila Marcia yang masuk usia 8 bulan, wanita berambut panjang ini lantas menegaskan jika bayinya dalam kondisi baik.

“Sangat sehat.”

“Paling sekarang lagi menunggu proses kelahiran saja. Kondisi badan semua berjalan normal-normal saja,”

Mantan kekasih Josh Peter Jupiter ini pun lantas menambahkan (H) jika dirinya belom punya rencana buat balik ke dunia entertainment dalam waktu dekat, meskipun dia sendiri punya keyakinan untuk kembali.

“Aku belum tahu mau ngapain. Aku ingin fokus dengan anak dulu, apalagi proses kelahiran tinggal sebentar lagi. Untuk kerjaan aku belum pikirin. Yang lain belum mau mikirin. Yang penting saat ini adalah saya sudah bisa menghirup udara segar. Ingin menjernihkan pikiran dulu,”

“Aku sudah mau jadi seorang ibu, buat anakku nanti. Jadi banyak PR yang aku harus kerjakan. Biar aku bisa lebih kenal mama dan Tuhan,”

“Tapi, aku ga’ juga ga’ mungkin ninggalin dunia entertainment, karena itu duniaku. Ada waktunya..” (H)

Ditambahkan lagi, selama dalam penjara, banyak pelajaran berharga yang diakuinya bisa dia ambil hikmahnya.

“Banyak banget dan intinya aku lebih mengerti arti kehidupan, aku hidup bukan untuk uang dan kebahagiaan tapi aku hidup untuk Tuhan.”

“Setiap hal yang aku lakukan pasti harus tanggung jawab. (Y) Enggak boleh sembarangan, dipikir dulu sebelum berbuat sesuatu. Paling aku menguatkan iman sebelum terjun lagi ke dunia entertain lagi,”

0 komentar:


Blogger Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Supported by Home Interiors